Pengantar Dulu, Ngepost Belakangan

Sudah cukup lama niat ngeblog ini lalu-lalang mondar-mandir dalam kepala gue. Ingin memulai, terlalu banyak alasan yang bisa gue jadikan penunda untuk bikin blog. Ujung-ujungnya, yaa gak jadi-jadi. Beberapa bulan yang lalu, pas liburan semester, gue bahkan udah nyiapin mateng-mateng konsep blog ini. Tapi.. yah, lagi-lagi buyar karena satu dan banyak hal. Belakangan, gue malah lebih ketagihan nulis-nulis bab per bab buat buku baru nanti. Ya, dengan tulisan yang masih ancur-ancuran gue udah berani buat nulis buku.

*tepuk dada* *remas pentil*

Yak, intinya, mulai sekarang gue pengin konsisten buat ngepost di blog ini. Gue akan ngepost cerita sehari-hari (gak tiap hari juga sih..), terus… pokoknya itu deh, cerita sehari-hari dan lain-lainnya. Oh ya, mungkin gue juga akan sedikit nyelipin cerita-cerita soal hobi yang lagi gue tekuni sekarang: nge-wota.
Yah, kita (KITAAAAAAAAA?!!!) lihat aja nanti sejauh mana perkembangannya. Kalau sekarang, ide gue masih belum pada nongol. Otak masih kram abis nulis 80 halaman.
Leave a Reply

